Kamis, 21 April 2011

PRAKATA


Puji syukur kami panjatkan kepada Allah dzat yang maha luhur, yang telah memberikan kesempatan kami untuk menyelesaikan sebuah blog tempat antum sekalian untuk mencari informasi tentang PSB YPP Al-Karimi tahun pelajaran 2011/2012.
Shalawat dan salam semoga tetap tercurahlimpahkan kepada beliau Muhammad sang revolusioner yang mengantar masyarakat ke jalan yang terang benderang dengan ajaran islamnya.
Keberadaan blog ini tidak lain adalah untuk memfasilitasi antum sekalian dalam menggali informasi tentang YPP Al-Karimi khususnya masalah PSB, untuk tahun pelajaran 2011/2012 YPP. Al-Karimi membuka beberapa unit pendidikan, diantaranya:Play Group, Raudlatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Mengengah Atas (SMA), TPQ/TKQ, dan Madrasah Diniyah (Madin).
Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadan YPP Al-Karimi mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat sekitar di bidang pendidikan, untuk itu dengan komitmen dan kerja keras yang nyata kami berupaya meneruskan sistem yang ada dengan membuka akses yang luas kepada masyarakat guna memberikan informasi yang jelas tentang PSB YPP Al-Karimi dan memberi kemudahan dalam proses penerimaan siswa baru tahun pelajran 2011/2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar